Antusias Warga Desa dalam Uji Publik DPS

030

27/03 Bertempat di Rumah Mantan PPDP  diselenggarakan Pelaksanaan Pengumuman dan Uji Publik terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Hal-hal yang diperhatikan dan dilakukan :

  1. Pengumuman DPS diumumkan mulai tanggal 24 Maret s/d 2 April 2018, DPS diumumkan untuk mendapat tanggapan dan masukan masyarakat. Pengumuman DPS meliputi satu rangkap diumumkan di Kantor Desa dan satu rangkap diumumkan disekretariat RT/RW atau tempat strategis lainnya sesuai dengan lokasi TPS.
  2. Uji Publik DPS, dalam masa pengumuman DPS, PPS melakukan uji publik terhadap DPS untuk mendorong masyarakat aktif dalam memberikan masukan/tanggapan terhadap pengumuman DPS, dengan ketentuan Uji Publik dilakukan ditiap TPS dengan melibatkan RT/RW, menggunakan salinan DPS dan dilakukan serentak pada tanggal 27 Maret 2018 mulai pukul 10.00 s/d selesai.
  3. Pemilih yang didaftarkan sebagai pemilih Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 sesuai dengan alamat di KTP el atau surat keterangan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *