Rapat Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran kegiatan

 

002

23/02  Bertempat di Aula Balai Desa Sarwodadi Panitia Setifikasi Tanah Sistem Lengkap (PTSL)  hari Jum’at jam 20.00 wib  melaksanakan rapat penyusunan rencana kerja dan anggaran kegiatan. Hadir Sekretaris Desa, seluruh panitia dan para Kepala  Dusun (Kadus), dari Kadus I sampai dengan Kadus VI. Panitia yang Hadir; Kartoeli sebagai Ketua, Dayono,SST sebagai sekretaris dan H.Badrudin sebagai Bendahara.  Adapun anggota yang hadir yaitu  Mulyono, SPd ,  Endro Nurhadi, Muslim, H Asrofi, dan Suwanta. Tidak ada satupun dari Perangkat Desa terutama Sekretaris Desa dan Kepala dusun yang menjadi Panitia. Perangkat desa hanya sebagai fasilitasi dan membantu dibidang administrasi.

Dalam Rapat telah disepakati Rencana Anggaran Biaya (RAB) dengan target jumlah pendaftar sertifikat 500 bidang dan masing-masing bidang dikenai biaya Rp.300.000,- Biaya tersebut digunakan untuk konsumsi pada saat pengukuran, ATK, honor-honor termasuk honor petugas pendamping pengukuran.

Sebelumnya sudah dilaksanakan pengukuran bagi calon peserta sertifikasi tanah yang akan Hibah, Pemecahan/ Pembagian Tanah  waris.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *